MySpace Layouts

Myspace Layouts at Pimp-My-Profile.com / Brown moon


Sabtu, 28 Juli 2007


ASSALAMUALLAIKUM WR. WB.
Selamat datang di dunia saya,
jika anda ingin mengetahui yang tidak anda ketahui tetapi anda ingin mengetahui semua yang anda tidak ketahui dengan mengetahui semuanya lewat pengetahuan, silakan gabung bersama saya di sini apalagi kalau bukan Surya Hi-Tech BlOg karena pemikiran anda adalah inspirasi saya. Perkenalkan yang empunya blog yaitu siapa lagi kalau bukan Surya Azhari yang mempunyai wajah rupawan dan juga dermawan, dia jarang terkena sariawan, sukanya makan bakwan dan tidak pernah ke derawan apalagi ke Taiwan, orangnya tidak suka melawan karena ia bukan pelawan, ia suka pergi ke luar pada saat cuaca berawan, jika ingin lebih tahu tentang saya silahkan ketik reg spasi ganteng kirim ke 2323, mulai dari kegiatan les biola saya sampai les piano saya. Jangan lupa, sms yang anda dapat 1000% dari hp saya. Senyum surya bikin greget, sms-nya top banget.

Tidak ada komentar: